Permudah Penyusunan Laporan Beban Kinerja Dosen, ISI Yogyakarta Gunakan GTBKD Online

by | Feb 1, 2018 | News

Saat ini teknologi berkembang semakin cepat, khususnya di ranah akademik. Kampus-kampus di Indonesia mulai memanfaatkan sistem informasi untuk menunjang proses pengelolaan akademik secara lebih efisien, salah satunya penggunaan aplikasi Beban Kinerja Dosen secara online.

Selasa, 30 Januari 2018 kemarin, Dian Utari tim dari Gamatechno berkesempatan mengunjungi kampus Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta. Tujuan berkunjung di sana ialah mendampingi para dosen untuk secara mandiri melakukan entri data melalui aplikasi BKD Online (gtBKD). gtBKD adalah aplikasi yang digunakan untuk membantu pegawai dalam melakukan pengelolaan beban kinerja dosen dari mulai pengajuan secara mandiri verifikasi oleh asesor sampai cetak berkas laporan beban kinerja dosen secara online.

Aplikasi BKD Online hadir untuk membantu dosen dalam mengelola sertifikasi yang telah tertuang dalam Peraturan Mediknas RI nomor 47 tahun 2009 tentang sertifikasi pendidik untuk dosen yang menyangkut kegiatan tridharma perguruan tinggi seperti pendidikan, pelatihan dan pengabdian masyarakat.

Pelatihan ini diharapkan membawa perubahan positif bagi lingkungan akademik Institut Seni Indonesia Yogyakarta khususnya bagi para dosen untuk menunjang kinerja agar lebih efektif.

test
WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui WhatsApp
Hi, ada yang bisa kami bantu