Olimpiade Gamatechno Group 2015

by | Aug 24, 2015 | News

Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan RI ke 70, Gamatechno Group mengadakan perlombaan yang dikemas dalam Olimpiade Gamatechno Group (OGG). Tahun ini adalah tahun kedua OGG diselenggarakan dan masih sama dengan tahun sebelumnya, OGG 2015 mengusung tagline “Pecahkan Keringatmu”. Rangkaian acara OGG 2015 berlangsung dari tanggal 10-21 Agustus 2015, dimana dalam acara ini diperlombakan beberapa cabang olah raga.

Cabang olah raga yang masuk ke dalam OGG 2015 antara lain basket, badminton, futsal dan virtual sport. Teman-teman Gamatechno Group diberikan kesempatan untuk memilih salah satu cabang olah raga yang diperlombakan. OGG tahun ini cukup berbeda dibandingkan dengan tahun sebelumnya, dimana peserta lomba digabungkan dalam tim secara acak. Jika pada OGG 2014 peserta dapat mengikuti dan memenangkan lomba secara personal, maka OGG 2015 juara ditentukan per-tim. Selain itu,ada cabang olah raga baru yang diperlombakan di OGG 2015, yaitu virtual sport. Berdasarkan masukan dari teman-teman Gamatechno yang suka bermain PES, maka tim HR menambahkan cabang olah raga baru, yaitu perlombaan PES atau virtual sport.

Opening Ceremony OGG 2015 diadakan bersama dengan babak penyisihan futsal, dimana dalam acara tersebut Dirut Gamatechno melakukan tendangan ke gawang sebagai simbol dibukanya OGG 2015. Seluruh perlombaan dalam OGG 2015 diadakan setelah jam kerja sehingga tidak menggangu kinerja Gamatechno group.

Rangkaian OGG di awali oleh babak penyisihan dari cabang badminton (7&14/08/15), dilanjutkan dengan babak penyisihan tim futsal (10/08/15), basket 3 on 3 (13/08/15), PES (11-12/08/15), dan GOWES bersama Jelajah Jejak Mataram Kuno (15/08/115).

Menurut penuturan Andri Kushendarto, HR and Legal Manager, OGG ini memiliki tujuan untuk mengumpulkan seluruh karyawan dan direksi Gamatechno Group. Berkumpul bersama adalah hal yang cukup sulit untuk dilakukan walaupun bekerja di tempat yang sama. Dalam satu tahun, hanya tiga atau empat kali kesempatan untuk seluruh keluarga Gamatechno Group dapat berkumpul dalam satu moment kebersamaan. Dengan diselenggarakannya OGG setiap tahun dapat mewujudkan kembersamaan antara karyawan dan direksi Gamatechno Group dan juga menjadi ajang untuk mempererat rasa kekeluargaan.

OGG 2015 ditutup dengan closing ceremony (21/08/2015) di halaman parkir AINO. Acara closing ceremony dimulai sekitar pukul 08.00 WIB dan berakhir hingga pukul 10.30 WIB. Dalam acara ini, karyawan dan direksi Gamatechno Group melakukan senam bersama dengan dipimpin oleh instruktur senam. Selanjutnya, acara diisi dengan hiburan dari band, doorprize, penyerahan hadiah kepada juara lomba, dan makan pagi bersama.

test
WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui WhatsApp
Hi, ada yang bisa kami bantu