ICT Expo IT Indocomm 2012

by | May 10, 2012 | News

PT Gamatechno Indonesia turut berpartisipasi dalam pameran “ICT Expo-IT Indocomm 2012”, yang digelar di Jakarta Convention Center pada tanggal 3-5 Mei 2012. Pameran yang diadakan setiap dua tahun sekali ini bertujuan untuk menawarkan teknologi layanan bisnis serta solusi bisnis untuk memenuhi kebutuhan IT Perusahaan.

ICT Expo merupakan sarana bagi berbagai komunitas TIK dari seluruh Indonesia dan asing untuk menggelar produk dan jasa yang diperuntukkan untuk kalangan individual, bisnis dan pemerintahan yang menggunakan teknologi informasi dan komunikasi dalam menjalankan kegiatannya. Pameran ini juga dimeriahkan oleh beberapa perusahaan IT dari Taiwan dan Cina. Booth PT Gamatechno Indonesia bernaung dibawah ASPILUKI (Asosiasi Perangkat Lunak Indonesia).

Dalam acara ini Gamatechno mengkampanyekan Gamatechno Corporate Software Suite yang merupakan kumpulan Sistem Informasi Manajemen (SIM) pengelolaan perusahaan terintegrasi; diantaranya adalah gtEnterprise Asset (SIM Aset), gtEnterprise HR, gtEnterprise Finance dan gtEnterprise Course (SIM untuk Lembaga Kursus). Diharapkan dengan mengikuti pameran ini, Gamatechno dapat mengenalkan masyarakat atau dunia IT Nasional pada produk-produk ERP buatan lokal sesuai dengan slogannya “New ERP with Local Taste.”

test
WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui WhatsApp
Hi, ada yang bisa kami bantu