Company Visit: PT Jasaraharja Putera Apresiasi Kinerja dan Pelayanan Gamatechno

Company Visit: PT Jasaraharja Putera Apresiasi Kinerja dan Pelayanan Gamatechno

Yogyakarta – Tim Human Capital & General Affair PT Jasaraharja Putera yang dipimpin Gentur Anggoro Wasesa selaku Group Head melakukan kunjungan sekaligus pelatihan yang bertempat di kantor Gamatechno Yogyakarta pada Sabtu (13/08) lalu.

Agenda utama mereka adalah melakukan pelatihan sebagai pembekalan implementasi sistem e-procurement yang didampingi oleh Hidayat selaku Head of System Analyst Gamatechno. Tujuannya adalah agar nantinya proses implementasi sistem bisa berjalan secara optimal.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan simbolis serah terima pekerjaan sebagai tanda terselesaikannya pekerjaan pengembangan aplikasi yang dibangun beberapa waktu lalu.

Gamatechno terima kunjungan PT Jasaraharja Putera

PT Jasaraharja Putera melalui Gentur memberikan apresiasi terhadap kinerja Gamatechno yang dinilai mampu memberi bukti nyata dalam memberikan solusi terbaik bagi perusahaan yang bergerak dibidang asuransi tersebut.

“Kami telah menjalin kerjasama dengan Gamatechno untuk pembuatan beberapa aplikasi yang mendukung perusahaan kami. Khususnya sistem untuk membantu pengelolaan asset dan proses pengadaan barang. Dari situ saya melihat Gamatechno didukung dengan tim yang solid dan berkompeten, sehingga mampu memberikan solusi yang sesuai dengan ekspektasi kami”, ujar Gentur.

Selain itu Gentur juga menyampaikan bahwa kerjasama yang dilakukan mampu memenuhi ekspektasi Jasaraharja Putera.

“Tentunya perusahaan kami memiliki standar atau requirement khusus, ada beberapa kustomisasi dan penyesuaian dalam proses pengembangannya. Tapi dengan kerjasama yang baik, tim Gamatechno sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan kami”, tambah Gentur.

Gamatechno terima kunjungan PT Jasaraharja Putera

Mereka berharap kedepan Gamatechno mampu menjadi partner digital solution bagi banyak perusahaan di Indonesia. Membantu perusahaan-perusahan untuk semakin dimudahkan dengan solusi yang dikembangkan. Sedangkan PT Jasaraharja Putera sendiri tidak menutup kemungkinan akan ada kerjasama berkelanjutan dengan Gamatechno di masa mendatang.

Share Article

WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui WhatsApp
Hi, ada yang bisa kami bantu