Investasi PT Global Sukses Solusi Tbk. ke Anak Usaha Gamatechno, eCampuz

Investasi PT Global Sukses Solusi Tbk. ke Anak Usaha Gamatechno, eCampuz

Direktur Utama PT Gamatechno Indonesia, Muhammad Aditya Arief Nugraha berfoto bersama dan Direktur Utama PT Global Sukses Solusi Tbk, Sony Rachmadi Purnomo berfoto bersama didampingi jajaran direksi PT Solusi Kampus Indonesia.

Tanggal 27 Mei 2022, menandai tonggak baru Gamatechno Indonesia, dimana PT Global Sukses Solusi Tbk. (GGS) melakukan investasi kepada PT Solusi Kampus Indonesia (SKI), anak usaha dari PT Gamatechno Indonesia.

eCampuz, solusi sistem informasi akademik merupakan cikal bakal berdirinya PT Gamatechno Indonesia, karena dimulai dan dikembangkan oleh PT Gamatechno Indonesia, dan didukung sepenuhnya oleh Universitas Gadjah Mada sejak 17 tahun yang lalu. Perubahan Strategi PT Gamatechno Indonesia yang berfokus ke corporate clients menuntut eCampuz dikelola secara terpisah, dan dengan demikian terbentuklah PT Solusi Kampus Indonesia pada tahun 2018.

Gamatechno

Direktur Utama PT Gamatechno Indonesia, Muhammad Aditya Arief Nugraha melakukan pendantantanganan dokumen disaksikan oleh Direktur Utama PT Global Sukses Solusi Tbk. Sony Rachmadi Purnomo serta jajaran direksi PT Solusi Kampus Indonesia.

Masuknya investasi yang signifikan dari GSS ini menunjukkan pengakuan dan kepercayaan dari dunia bisnis bahwa eCampuz, produk salah satu unit usaha UGM, adalah produk atau solusi yang mampu bersaing dan menjadi market leader di masa depan. Pada akhirnya, diharapkan bahwa dukungan PT Gamatechno Indonesia dan PT Global Sukses Solusi Tbk. sebagai pemegang saham mayoritas di SKI bisa mendorong pertumbuhan SKI sesuai target dan mencapai target Initial Public Offering (IPO) dalam kurun waktu 1-2 tahun ke depan.

Share Article

test
WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui WhatsApp
Hi, ada yang bisa kami bantu