Peringatan Hari Kartini Gamatechno 2018 Berbagi Inspirasi Menjadi Perempuan Hebat

 

 WhatsApp Image 2018-05-04 at 20.06.30

 

 

 

Yogyakarta - 27 April 2018 terasa berbeda di kantor PT Gamatechno Indonesia, para pegawai tampak memenuhi halaman kantor dengan berbusana serba putih. Peringatan hari Kartini kali ini Gamatechno mengadakan beberapa agenda kegiatan baik untuk internal karyawan maupun untuk umum melalui sosial media. Berbeda dari perayaan kartini tahun lalu kali ini Cooking Fest, Gamatechno Idol dan Inspiring Talkshow dengan tema “Inspiring Woman” digelar sehari penuh untuk ramaikan acara ini. Sementara kanal sosial media Gamatechno mengajak banyak orang khususnya wanita untuk berbagi inspirasi dengan bercerita tentang perempuan hebat versi mereka.

Rangkaian acara ini diawali cooking fest,perlombaan masak khusus untuk karyawan laki-laki Gamatechno. Acara semakin semarak dengan hadirnya Direktur Utama PT Gamatechno Indonesia beserta jajaran manajemen yang ikut langsung pada acara ini. Keseruan pada sesi ini nampak terlihat di wajah peserta karena sebelumnya mereka tidak mengetahui bahan utama yang akan dimasak.

Tidak kalah meriah Gamatechno Idol sukses memecahkan suasana dengan penampilan seluruh perwakilan divisi yang menunjukan bakatnya di bidang tarik suara. Mengusung format audisi pada kompetisi pencarian bakat populer di televisi nasional, seluruh peserta dinilai oleh beerapa juri dari berbagai aspek. Riuh tepuk tangan dan gelak tawa terdengar meriah setiap kali peserta mulai membawakan lagu masing-masing.

Talkshow “Wanita, Kehidupan dan Karir Dunia IT” dengan menghadirkan sosok inspiratif dari srikandi Gamatechno, Dian Utari dan Ajengmas Restia menjadi penutup event kartinian tahun ini. Sesuai dengan tema yang diusung, talkshow inspiratif ini bertujuan untuk berbagi semangat positif, bagaimana peran kaum wanita untuk dapat bersaing dengan siapa saja, di industri apa saja dan dalam keadaan apa saja.

Dari semua rangkaian diatas sebenarnya bukan seremonial semata tujuan yang didapatkan, akan tetapi bagaimana memberikan pemaknaan terhadap semangat Kartini yang sebenarya dan dapat saling menginspirasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik.