Pupuk Rasa Kekeluargaan Gamatechno Ajak Karyawan Berwisata ke Malang

 

 

 DSC5377

 

 

Gamatechno.com -  Membuka tahun 2018, Gamatechno selenggarakan kegiatan rutin tahunan employee gathering diikuti oleh karyawan Gamatechno (GT Heroes). Jika tahun sebelumnya dilaksanakan dengan camping bersama , tahun ini employee gathering dilakukan dengan berkunjung dan berwisata ke kota Malang (26-27/1). Kegiatan ini menjadi bentuk penghargaan atas kerja keras GT Heroes selama tahun 2017 serta ajang kebersamaan. Selain itu tentu saja employee gathering jadi ajang refreshing untuk menyeimbangkan diri agar tak melulu berkutat dengan rutinitas.

"Harapannya setelah employee gathering ini semakin memupuk rasa kekeluargaan yang saat ini sudah menjadi ciri khas di Gamatechno, agar kerjasama antar lini semakin baik," kata Andri Kushendarto selaku HR Manager di Gamatechno.

Terbagi dalam 3 bus, hampir 150 karyawan turut serta dalam kegiatan employee gathering tahun ini. Seluruh GT Heroes dari Jogja maupun dari kantor cabang Jakarta berkumpul dan berangkat dari kantor cool office Gamatechno Jogja pada hari Kamis (25/1) malam hari.

 Piknik 1
 
 

Taman Bunga Selecta menjadi destinasi wisata pertama yang dikunjungi GT Heroes begitu sampai di Kota Batu Malang. Keindahan hamparan bunga, bermacam spot foto dan wahana permainan langsung menyambut dengan cantik hari pertama GT Heroes di Batu. Tak cukup sampai disitu, masih di hari yang sama, GT Heroes selanjutnya menuju ke Museum Angkut, museum transportasi pertama di Asia Tenggara di kota Batu.

 
 Piknik 2
 

Hari terakhir GT Heroes berkunjung ke wahana dinosaurus Jatim Park 3 Dino Park. Sebelum bertolak ke Jogja, employee gathering ditutup dengan wisata alam di air terjun Coban Rondo.