Government Solution

Improve Government Performance and Citizen Services

Solusi Government Gamatechno dibangun untuk meningkatkan kinerja instansi pemerintah sekaligus memberikan pelayanan publik yang lebih baik.
  • perizinan gtPerizinan

    Sistem Informasi Manajemen Perizinan Terpadu Satu Pintu

    Sistem informasi untuk mendukung penyelenggaraan layanan perizinan menjadi lebih jelas, transparan, cepat dan mudah. gtPerizinan didesain dengan mengedepankan prinsip customizable (mudah disesuaikan dari segi konten data perizinan yang ada di setiap pemerintah daerah), dan sesuai dengan aturan yang ada di Permendagri No. 24 Tahun 2006 dan Permendagri No. 20 Tahun 2008

    View More


    citydirectorymCity

    Aplikasi Mobile City Informasi Layanan Publik dan Promosi Wisata

    Portal informasi digital dalam bentuk aplikasi mobile yang berfungsi sebagai direktori layanan publik dan media branding pariwisata. Dengan mCity wisatawan maupun masyarakat lokal mendapat kemudahan.

    View More


    aspirasigtAspirasi

    Sistem Informasi Manajemen Aspirasi Masyarakat

    Sistem informasi yang didedikasikan sebagai media untuk menampung dan mengelola aspirasi yang berupa keluhan dan saran dari masyarakat. Mekanisme dan bisnis proses gtAspirasi mendukung akses multi kanal, sehingga aplikasi ini dapat diakses dari media web/portal, telepon, fax, surat, SMS dan email.

    View More


    aspirasidashboardGovernment

    Sistem Informasi Pelaporan Pemerintah

    Sistem informasi yang ditujukan untuk menyediakan akses informasi yang cepat dan mudah tanpa bantuan perantara dari berbagai sumber, dari dalam (internal) atau luar (eksternal) bagi organisasi pemerintahan. Dengan Sistem Informasi Dashboard Government, seorang eksekutif Government dapat melakukan pengidentifikasian isu-isu strategis dan mengeksplorasi informasi untuk menemukan akar permasalahan dari isu-isu tersebut dan melakukan kebijakan untuk mengatasi permasalahan tersebut.


    paperlessoffice gtPLO

    Sistem Informasi Manajemen Persuratan (PaperLess Office)

    Sistem yang dikembangkan untuk memudahkan pencatatan surat-menyurat di lingkungan instansi, manajemen surat masuk dan disposisi, serta digitalisasi persuratan. Sistem informasi ini mendukung konsep multi kanal, sehingga dapat diakses melalui website, email dan SMS.

    View More