fbpx

Perkuat Pondasi, Pertajam Visi, Modal Gamatechno Melangkah di 2021

Perkuat Pondasi, Pertajam Visi, Modal Gamatechno Melangkah di 2021

Pemotongan tumpeng pada perayaan ulang tahun Gamatechno ke-16 oleh Direktur Utama Gamatechno Muhammad Aditya.

PT Gamatechno Indonesia sebagai salah satu perusahaan penyedia solusi teknologi informasi terbaik di Indonesia baru saja merayakan ulang tahun yang ke-16, pada Senin (4/01/2021). Perjalanan yang tidak sebentar untuk tetap bisa menghadirkan solusi di bidang teknologi informasi hingga sekarang.

Telah banyak tantangan dan kesempatan yang dilalui dari waktu ke waktu. Termasuk di 2020 lalu, pandemi membawa dampak di hampir semua lini bisnis. Meskipun begitu, Gamatechno menganggap pandemi sebagai tantangan sekaligus kesempatan yang harus disikapi secara cerdas. 

Terbukti, dalam periode setahun lalu banyak inovasi dan produk solutif dilahirkan. Beberapa diantaranya Awor (aplikasi online video conference), Pakaryo (Aplikasi untuk memantau tim sales & lapangan), Eoviz Lite (Aplikasi absensi online) dan Cared+ (aplikasi self assessment, tracking dan monitoring covid19).

Tidak hanya melihat dari sisi bisnis semata, lebih luas lagi Gamatechno ingin membantu para pelaku bisnis maupun instansi untuk tetap bisa menjalankan bisnisnya di tengah pandemi melalui inovasi yang dihadirkan.

Perayaan ulang tahun Gamatechno ke-16.

“Ada banyak peluang yang harus kita amati dan cermati untuk perusahaan di bidang IT, di mana banyak perusahaan yang menggunakan solusi kita,” jelas M. Aditya Nugraha, Direktur Utama Gamatechno.

Dalam sambutannya, Aditya mengungkapkan jika masalah-masalah akan terus ada. Namun bisnis harus tetap tumbuh dengan pesat dan berkembang semakin besar dari waktu ke waktu.

“Sekali lagi, target kita semakin tinggi saya ingin mengajak kawan-kawan semua untuk semangat dan optimis memberikan manfaat di seluruh Indonesia hingga kalau bisa global,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Gamatechno juga secara resmi mengumumkan bergabungnya Endy Arif Budyanto sebagai direktur baru mendampingi direktur utama.

Perayaan ulang tahun Gamatechno ke-16.

Di usianya yang memasuki tahun ke-16 ini, Gamatechno dinilai sebagai salah satu perusahaan teknologi informasi yang kuat dan terus berkembang. Di mana industri teknologi informasi juga akan terus ada hingga nanti.

“Saya belum menemukan ada perusahaan IT yang sudah bertahan lebih dari 15 tahun, dan itu sangat bagus,” ungkap Endy dalam sambutannya.

Mengamini apa yang dikatakan oleh M. Aditya, Endy mengungkapkan jika pandemi tak selalu buruk.

“Covid-19 di satu sisi merugikan di sisi lain menguntungkan industri IT karena kita bisa berinovasi dan kita bisa bersama-sama mencapai target yang sudah ditentukan,” ungkapnya.

Di usianya yang menginjak 16 tahun ini, Gamatechno membawa semangat ‘Stronger, Sharper, and Better’ yang berarti Gamatechno ingin terus memperkuat pondasi, mempertajam visi, dan terus menjadi yang lebih baik dari waktu ke waktu.

Share Article

WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui WhatsApp
Hi, ada yang bisa kami bantu