Gamatechno Ajak Seluruh Karyawan dan Keluarga hadiri Buka Bersama 1439H

 

 

 

WhatsApp Image 2018-06-08 at 17.11.01

 

 

 

(08/06/2018)Dalam rangka memperingati bulan suci Ramadhan 1439 H, PT Gamatechno Indonesia mengadakan acara buka bersama dengan seluruh karyawan dan bertempat di Gadjah Mada University Club. Dalam kesempatan ini seluruh direksi, manajemen, komisaris dan tamu undangan dari perusahaan dibawah holding Gama Multi Usaha Mandiri turut hadir dalam acara ini.

 

“Kita sangat menyadari dukungan dari keluarga sangat luar biasa untuk kita semua, oleh karena itu tahun ini kita adakan acara buka bersama dengan mengundang karyawan beserta keluarga” Muhammad Aditya A.N. (Direktur Utama PT Gamatechno Indonesia) dalam sambutan yang ia sampaikan diawal acara.

 

Seiring dengan perkembangan perusahaan dan banyaknya jumlah karyawan yang hampir  mencapai 200 orang, acara ini merupakan momentum yang tepat untuk mempererat silaturahmi dan perkenalan antar karyawan dan keluarga. Meskipun pada kesempatan ini kantor Gamatechno Branch Jakarta belum bisa hadir dalam acara tahunan kali ini.

 

WhatsApp Image 2018-06-08 at 20.40.15

 

 

Acara yang dimulai pukul 16.00 WIB ini menghadirkan Ust. Agung Budiyanto sebagai pengisi materi tausiyah. Dalam tausiyahnya banyak pesan moral yang ingin disampaikan melalui tayangan video salah satunya adalah mengajak berpikir positif dan selalu rendah hati dalam menghadapi berbagai hal dalam hidup. Selama acara berlangsung seluruh undangan dihibur dengan lagu-lagu religi yang di bawakan apik oleh band internal karyawan.

 

Buka bersama 2018 ini ditutup dengan ibadah sholat maghrib dan santap hidangan berbuka puasa. Harapannya dengan diadakan acara rutin semacam ini semakin menumbuhkan persaudaraan antar karyawan dan keluarga. Selain itu juga dapat dijadikan sebagai motivasi dan penyemangat etos kerja untuk mencapai sukses perusahaan di tahun-tahun berikutnya.