Pelatihan dan Serah Terima Pekerjaan Universitas 17 Agustus 1945 Semarang

 

 

 

 

WhatsApp Image 2018-02-23 at 10.32.28

 

 

Gamatechno.com-Gamatechno melakukan agenda terakhir dari 3 kali kunjungan di Universitas 17 Agustus 1945 Semarang. Dalam kunjungan ini tim Gamatechno melakukan agenda pelatihan sistem informasi akademik selama 3 hari dari tanggal 12-15 Februari 2018. Pelatihan di hari pertama mengenai penerimaan mahasiswa baru, registrasi dan heregistrasi mahasiswa. Hari kedua pelatihan fokusuntuk  memperdalam pengelolaan akademik, operator, dosen dan mahasiswa.

 

Pelatihan ini disambut dengan antusias oleh para operator setiap fakultas, karena menurut mereka aplikasi ini sangat membantu pekerjaan para operator dan mempermudah dalam melakukan pelaporan PDDIKTI, yang sebelumnya mereka harus melakukan lembur setiap masa pelaporan.

 

“Aplikasi sistem informasi akademik terpadu yang dikembangkan oleh Gamatechno diharapkan dapat memberikan kemudahan mahasiswa dalam melakukan kegiatan perkuliahan dan mempermudah pimpinan dalam melihat laporan-laporan, selaku rektor menyampaikan banyak terima kasih kepada Gamatechno karena sudah dapat membantu dalam mempermudah proses administrasi dan memperkenalkan penggunaan IT dalam pengelolaan perguruan tinggi” papar DR. Drs. H. Suparno, M.Si selaku rektor dari Universitas 17 Agustus 1945 Semarang

WhatsApp Image 2018-02-23 at 10.32.15

Dihari terkahir dilakukan serah terima pekerjaan dari Universitas 17 Agustus 1945 Semarang diwakili oleh Drs. Harsoyo, M.S, selaku Wakil Rektor 3 dan dari Gamatechno diwakili oleh Syafyudi selaku Account Manager.