Gamatechno Gelar Workshop "Sistem Informasi Akademik Terintegrasi, Tanpa Server & Tanpa Tim IT"

 

 

 

WhatsApp Image 2018-02-23 at 09.23.28

 

Gamatechno.com-Kamis(22/02/2018)Gamatechno bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Agama Kristen (STAK) Marturia Yogyakarta mengadakan kegiatan Workshop bertema “Bagaimana Memiliki Sistem Informasi Akademik (SIA) yang Terintegrasi Tanpa Harus Memiliki Server dan Tim IT”. diadakan di kampus STAK Marturia Yogyakarta. Workshop ini diikuti oleh 17 Sekolah Tinggi Theologi regional Jawa Tengah dan Yogyakarta antara lain STT Jemaat Kristus Indonesia, STT AIMI Surakarta, STT Kristus Alfa Omega Semarang dan lain lain.

 

 

WhatsApp Image 2018-02-27 at 14.08.10

Dalam kesempatan ini Gamatechno juga memperkenalkan eCampuz yang merupakan sistem informasi pengelolaan kampus versi cloud. Sejalan dengan tema yang diangkat, SIA terintegrasi ini menjawab permasalahan kampus untuk memiliki sistem informasi tanpa harus mempersiapkan infrastruktur server dan biaya-biaya tambahan lainnya.

"Aplikasi ini menjadi solusi yang selama ini menjadi kekhawatiran kami karena kampus-kampus seperti kami akan sangat keberatan ketika harus memiliki server berikut ruang AC yang harus dijaga 24 jam. Selain itu kampus akan banyak dibantu untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi laporan ke PD DIKTI, pengelolaan akademik secara digital dan meningkatkan poin untuk akreditasi" ,papar Pdt. Dr. Budyanto, M.Th. (Ketua STAK Marturia)