Pererat Keakraban Antar Karyawan, Gamatechno Group Adakan OGG ke-4

2017 08 25 OGG 5
Gamatecho Group kembali adakan OGG untuk pererat keakraban karyawan

Gamatechno.com – Event tahunan Olimpiade Gamatechno Group (OGG) kembali digelar. Tahun ini, rangkaian perhelatan OGG ke-4 diadakan mulai tanggal 18 Agustus 2017. OGG merupakan rangkaian perlombaan dari berbagai cabang olahraga yang diadakan oleh Gamatechno Group (Gamatechno dan Aino). OGG menjadi salah satu wujud dari penerapan value Exictement, salah satu corporate value di Gamatechno. OGG ini menjadi event yang ditunggu-tunggu gtHeroes setiap tahunnya. Tahun ini OGG4 mengusung tema “Berjuang Tidak Harus Berperang” menyajikan perlombaan yang sangat menarik dan kompetitif di cabang Three-Point Shoot, Pingpong, Futsal, Badminton, dan virtual sport, Pro Evolution Soccer (PES).

OGG4 dibuka pada Jumat, 18 Agustus 2017 bertempat di Ainoplex. Dalam Opening Ceremony OGG4, Direktur Utama Gamatechno, Muhammad Aditya A.N., mengungkapkan bahwa kita tidak boleh cepat menyerah terhadap berbagai kendala yang mungkin akan ditemui.

“Orang-orang yang sukses adalah mereka yang konsisten, gigih, dan endurance. Kita tidak pernah tahu berapa lama kita harus mencoba, entah 1 hari, 1 bulan, 1 tahun, bahkan lebih. Lanjutkan terus perjuangan kita, walaupun kita tidak tahu kapan sukses itu datang. Oleh karena itu, kita juga boleh mudah goyah terhadap kendala yg akan datang,” jelas Aditya.

Berbeda dengan OGG tahun lalu yang mengharuskan peserta dari Gamatechno dan Aino digabung (mix), tahun ini peserta memperjuangkan bendera tim masing-masing. Dalam OGG4, hanya ada tim Gamatechno dan tim Aino saja, tanpa ada tim gabungan.

2017 08 25 OGG 6Berbagai cabang lomba menarik diadakan di event Olimpiade Gamatechno Group ke-4


“Ngepit Pitulasan” yang merupakan acara bersepeda bersama membuka ajang OGG tahun ini. Acara bersepeda bersama ini juga sekaligus menjadi salah satu partisipasi Gamatechno Group dalam memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-72. Agenda kegiatan dilanjutkan dengan berbagai event lomba yang identik dengan HUT Kemerdekaan RI, seperti tarik tambang, gobak sodor, lomba memindahkan karet dengan sedotan, dan lomba memukul air di dalam balon. Sementara lomba cabang Three-Point Shoot, Pingpong, Futsal, Badminton, dan PES diadakan mulai tanggal 22 hingga 24 Agustus 2017.

OGG ke-4 Sajikan Berbagai Kompetisi Menarik

Gelaran OGG4 ditutup selepas pertandingan Badminton yang diadakan di Depok Sport Center, Babarsari, Yogyakarta (24/08). Closing Ceremony OGG4 diisi dengan pengumuman pemenang dari tiap cabang perlombaan dan pembagian doorprize. Adanya OGG diharapkan dapat mendekatkan serta mengakrabkan karyawan, tak hanya sesama karyawan Gamatechno saja, namun juga dengan rekan-rekan dari Aino. Sampai jumpa di OGG selanjutnya!