Pulang Mudik Tambah Asik Bareng Lacakin!

2017 Lacakin Mudik 2k17 Artikel
Dapatkan 2 smartphone di event mudik bareng Lacakin 2017


Gamatechno.com - Lebaran adalah salah satu momentum yang dinantikan oleh banyak orang. Selain berkumpul bersama keluarga di kampung halaman, pengalaman selama mudik di perjalanan juga banyak dirindukan. Untuk memeriahkan lebaran tahun ini, Gamatechno menggelar event “Mudik Bareng Lacakin 2017” bagi pengguna Lacakin.

Kegunaan utama Lacakin dalam momen lebaran ini adalah saling memantau posisi anggota keluarga maupun member komunitas melalui aplikasi. Seperti tahun sebelumnya, Lacakin memberikan hadiah yang tidak kalah menarik yaitu 2 buah smartphone Xiaomi Redmi 4A. Ayo meriahkan mudik kamu, buat event, dan ajak member sebanyak-banyaknya! Event code dengan jumlah anggota terbanyak di akhir periode adalah pemenangnya!
 


Cara mudah mengikuti “Mudik Bareng Lacakin 2017”

1. Buat Account Lacakin
Pastikan kamu menggunakan alamat email yang valid karena informasi login (username dan password) akan dikirimkan ke email. Buat account Lacakin melalui tautan berikut  https://www.lacakin.id/user/register

2017 06 017 - Lacakin2017 - 6

 

2. Create “Event” melalui Menu Manage Event
Setelah membuat akun dan login, buatlah Event melalui menu Manage Event. Penamaan event bebas, misalnya, "MudikBandung". Kemudian kamu akan mendapatkan event code (contoh: XE512) untuk diisikan pada layar registrasi aplikasi mobile Lacakin.


2017 06 017 - Lacakin2017 - 4v


3. Download Aplikasi Lacakin di Playstore
Aplikasi mobile Lacakin bisa didapatkan gratis dari Playstore atau klik di sini

2017 06 017 - Lacakin2017 - 3b


4. Register Account via Aplikasi Lacakin
Masukan username, nomor handphone, dan event code yang telah didapatkan dari website Lacakin.  Ajak semua kerabat, keluarga, dan handai taulan untuk mengaktifkan Lacakin menggunakan event code yang sama!

2017 06 017 - Lacakin2017 - 3

5. Share Screen Shot Lacakin
Posting screen shot Lacakin selama mudik kemudian share, mention Facebook Page Lacakin dengan hashtag #mudikbarenglacakin

2017 06 017 - Lacakin2017 - 5v

 
6. Ketentuan Pemenang
Dua pemilik event yang meraih ranking pertama dan kedua pada klasemen Mudik Bareng Lacakin 2017 akan mendapatkan masing-masing 1 buah smartphone Xiaomi Redmi 4A.
 

Ketentuan Pemenang “Mudik Bareng Lacakin 2017”
- Event ini berlaku untuk seluruh pengguna aplikasi Lacakin di seluruh wilayah Indonesia. Periode event “Mudik Bareng Lacakin 2017” adalah 8 Juni-3 Juli 2017.
- Peserta wajib untuk LIKE Facebook Lacakin, dan berbagi screen shot mudik bersama Lacakin di Facebook Page Lacakin.
- Posisi klasemen peserta “Mudik Bareng Lacakin 2017” dapat dipantau secara online melalui halaman Klasemen Mudik Lacakin 2017.
- Event yang diperhitungkan dalam halaman ini adalah event yang dibuat (melalui menu Manage Events) pada periode event.
- Pastikan peserta event klik tombol PLAY di aplikasi Lacakin agar tercatat di halaman Klasemen Mudik Lacakin 2017
- Peserta tidak harus mengaktifkan Lacakin secara serentak pada waktu yang sama, boleh diaktifkan kapan saja (selama masih dalam periode event), dan menggunakan event code yang sama.
- Setelah event berakhir, Gamatechno akan melakukan konfirmasi dan menghubungi pemenang secara langsung. Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan, event ini tidak dipungut biaya.