UPT Puskom UNDIP dan UPBK UNTIRTA Studi Banding ke Gamatechno

2017 04 19 Study BandingGamatechno menjadi tujuan studi banding UPT Puskom Universitas Diponegoro dan UPBK Universitas Sultan Ageng Tirtayasa


Gamatechno.com - Sebagai salah satu unit usaha di bawah holding company Gama Multi Usaha Mandiri (GMUM), Gamatechno kerap mendapat berbagai kunjungan baik dari sekolah, perguruan tinggi maupun instansi-instansi lain. Tujuan dari kunjungan pun bermacam-macam, mulai dari kunjungan industri hingga study visit atau studi banding.

Pada bulan April 2017 ini, Gamatechno menerima dua kali kunjungan dalam rangka studi banding dari Unit Pelaksana Teknis Pusat Komputer Universitas Diponegoro (UPT Puskom UNDIP) dan Unit Pengembangan Bisnis dan Kewirausahaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UPBK UNTIRTA). UPT Puskom UNDIP berkunjung ke kantor pusat Gamatechno pada Kamis, 13 April 2017 lalu. Pada kesempatan tersebut, tamu dari UPT Puskom UNDIP disambut dan berdiskusi langsung dengan Novan Hartadi (Research and Busniness Development General Manager) dan Triasmono (Consultant and Training Manager). Business plan Gamatechno menjadi salah satu topik diskusi dalam kunjungan ini.

Kunjungan lain adalah dari UPBK UNTIRTA (19/04). Novan Hartadi memberikan paparan mengenai profil Gamatechno dalam kunjungan ini selepas mengajak tamu UPBK UNTIRTA berkeliling ruang prosuksi Gamatechno. Kunjungan kemudian dilanjutkan dengan diskusi seputar produk-produk dari unit usaha UGM bersama Indah Subadra (Public Relations GMUM).

Sebagai perusahaan penyedia solusi smart city di Indonesia, Gamatechno tak hanya terbuka dalam menerima berbagai kunjungan, namun juga membuka kesempatan kerjasama dengan berbagai mitra strategis.