Matangkan Solusi Smart Transportation, Gamatechno Gandeng Tai Twun Enterprise

2016 12 22 MoA dengan Tai Twun 1 

Gamatechno tandatangani MoA dengan perusahaan asal Taiwan, Tai Twun

 

Gamatechno.com – Bertempat di Ruang Sekip, University Club UGM, Gamatechno menandatangani Memorandum of Agreement (MoA) Joint Product Development and Marketing kerja sama dengan Tai Twun Enterprise Co., LTD., pada 22 Desember 2016. Tai Twun merupakan perusahaan Taiwan yang bergerak dalam bidang R&D pabrikasi dan perdagangan yang meliputi Surveillance System, Smart Cities Solutions, Smart Building, Intelligent Transportation Systems, Smart Lighting System, dan Wireless Communication. MoA ditandatangani oleh Direktur Utama Gamatechno, Muhammad Aditya A.N., dengan Freddy Lin Le-hsien, selaku Chief Executive Officer Tai Twun.

Acara penandatanganan MoA dibuka oleh Novan Hartadi, General Manager Research and Business Development (RBD) Gamatechno dan dilanjutkan dengan paparan tentang profil Gamatechno oleh Muhammad Aditya A.N.

Selanjutnya, perwakilan dari Tai Twun, Thomas Soo, memberikan perkenalan tentang Tai Twun. Tai Twun yang berdiri sejak 1988 ini memiliki unit-unit usaha di antaranya dalam bidang Smart City, Smart Lighting Solution, Smart Transportation System, dan Smart Building. Thomas Soo mengungkapkan bahwa kerja sama ini merupakan upaya menyatukan keahlian masing-masing perusahaan dan bersama-sama mengembangkan produk yang bermanfaat. Hal senada juga diuangkapkan Muhammad Aditya A.N.

“Kami sudah memiliki banyak aplikasi untuk membuat kota pintar. Meski demikan, kami tidak hanya membutuhkan aplikasi saja, tapi juga hardware-nya. Kami tidak bisa membangun itu semua sendiri sehingga kami juga membutuhkan keterlibatan dari pihak lain,” tambah Aditya.

 2016 12 22 MoA dengan Tai Twun 2Thomas Soo memberikan sambutan sekaligus memperkenalkan Tai Twun

 

Dengan adanya kerja sama ini, Gamatechno memantapkan komitmennya untuk membangun smart transportation guna mewujudkan smart city di Indonesia. Selain itu, diharapkan kedepannya kerjasama ini akan berlanjut ke arah pengembangan sarana dan prasarana transportasi untuk melengkapi teknologi yang telah dikerjakan.

Setelah penandatanganan MoA, tim Tai Twun mengunjungi anak perusahaan Gamatechno, PT Aino Indonesia, lalu berkunjung ke Gamatechno. Dalam kunjungannya ke Gamatechno, tim Tai Twun berkeliling ke ruang produksi Gamatechno dan dilanjutkan berdiskusi bersama Novan Hartadi dan Rahman Desyanta (Manager Business Development Gamatechno).