Gamatechno Sambut Kunjungan Mahasiswa Universiti Teknologi MARA Malaysia

2016 12 01 Visitasi UiTM 1Gamatechno menerima kunjungan dari UiTM Malaysia (1/12)

 

Gamatechno.com - Gamatechno mendapatkan kunjungan dari salah satu Universitas Malaysia yakni Universiti Teknologi MARA (UiTM) pada Kamis, 1 Desember 2016. UiTM yang berlokasi di Shah Alam, Selangor ini berkunjung ke Gamatechno untuk mengetahui lebih dalam mengenai proses bisnis di perusahaan pengembang smart city di Indonesia, Gamatechno.

Dalam acara visitasi ke Gamatechno, visitor diterima dan disambut oleh Dian Isnawati, tim Human Resource di Demoroom Gamatechno. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan paparan tentang profil Gamatechno yang disampaikan oleh Berlian Putri (Business Development Officer Gamatechno). Ananda Bani Fikri yang juga merupakan Business Development Officer mengisi sesi materi yang membahas berbagai produk solusi teknologi smart city Gamatechno. Dalam sesi materi, visitor dapat berdiskusi langsung dengan pemateri.  Mahasiswa-mahasiswa UiTM terlihat sangat antusias, beberapa diantara mereka menanyakan pertanyaan-pertanyaan menarik seputar bisnis Gamatechno.

2016 12 01 Visitasi UiTM 2Lewat kunjungan ini, UiTM ingin mengenal lebih jauh mengenai proses bisnis di Gamatechno

 

Fazidin, pembimbing dan perwakilan dari UiTM dalam sambutannya menyatakan bahwa visitasi menjadi salah satu momentum untuk dapat diskusi bersama.

“Kegiatan visitasi ini merupakan suatu sharing moment yang kami gunakan untuk mendapatkan berbagai informasi dan mengenal lebih jauh mengenai proses bisnis di Gamatechno,” ungkap Fazidin.

Lebih lanjut Fazidin mengungkapkan bahwa mahasiswa UiTM yang hadir dalam kesempatan ini merupakan mahasiswa tahun awal yang sedang mempersiapkan diri untuk magang kerja di perusahaan. Sehingga mereka sangat antusias untuk mengetahui banyak hal tentang Gamatechno, terutama tentang proses bisnis, budaya, serta atmosfer kerja di Gamatechno. Selain itu, UiTM juga tertarik berkunjung karena Gamatechno merupakan salah satu perusahaan yang memiliki kantor nyaman dan menyenangkan. Mereka juga tertarik menggunakan aplikasi Jogja Istimewa yang dinilai sangat membantu turis untuk menjelahi kota Yogyakarta.

"Sangat menarik sekali mengetahui budaya kerja di Gamatechno yang sangat berbeda dari kantor-kantor konvensional lainnya," ujar salah satu peserta visitasi.