Olimpiade Gamatechno Group 2014

by | Jun 22, 2014 | News

Belum lama ini Gamatechno menyelenggarakan rangkaian kegiatan olahraga untuk para karyawan di bawah Gamatechno Group, yaitu PT Gamatechno Indonesia dan PT AINO Indonesia. Kegiatan yang bertajuk Olimpiade Gamatechno Group (OGG) 2014 ini merupakan salah satu sarana untuk mempererat kebersamaan di antara para karyawan, manajemen dan direksi sekaligus menjaga kebugaran di sela-sela padatnya pekerjaan rutin sehari-hari.

ogg 2014

OGG 2014 dimulai pada tanggal 6 Juni 2014 dan berlangsung selama 2 minggu. Pembukaan OGG 2014 ditandai dengan kompetisi futsal antara beberapa grup karyawan. Selanjutnya pada hari kerja seusai waktu jam kantor dan akhir minggu, dilangsungkan pula kompetisi bulutangkis dan tenis meja, serta kegiatan jogging dan berenang bersama.

Olimpiade Gamatechno Group diakhiri pada hari Sabtu tanggal 21 Juni 2014, dengan diadakannya fun-bike berkeliling kota Yogyakarta. Fun-bike mengambil start dan finish di stasiun sepeda kampus Gelanggang UGM, dan melalui beberapa obyek wisata sejarah Yogyakarta yaitu Kandang Menjangan (Krapyak), Water Castle (Taman Sari), Kraton (Alun-Alun Utara) dan Tugu Yogyakarta. Rute sejauh sekitar 17km tersebut ditempuh selama kurang lebih 2 jam oleh para peserta fun-bike.

test
WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui WhatsApp
Hi, ada yang bisa kami bantu