Rayakan Ulang Tahun ke-18, Gamatechno Bawa Semangat #BeraniJadiHebat Untuk Hadapi Tantangan

by | Jan 4, 2023 | News

Yogyakarta – PT Gamatechno Indonesia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 18 bersama seluruh karyawannya baik yang berada di Yogyakarta maupun Jakarta pada Rabu (4/01) lalu. Mengambil tema #BeraniJadiHebat, para karyawan secara kompak tampil beda dengan mengenakan outfit ala vintage yang membuat perayaan ulang tahun tersebut semakin meriah.

Acara yang dilaksanakan secara hybrid ini dibuka secara langsung oleh Komisaris Utama PT Gamatechno Indonesia, Supriyadi dan didampingi oleh Muhammad Aditya Arief Nugraha selaku Direktur Utama. Dalam sambutannya Supriyadi berharap di usia yang menginjak dewasa ini Gamatechno dapat terus mendorong prestasinya dengan terus meningkatkan komitmen bersama hingga kerja keras sehingga bisa memajukan Gamatechno. Ia juga memberikan selamat dan mengucapkan rasa syukurnya atas capaian Gamatechno selama ini.

“Selamat kepada direksi, manajemen serta gtHeroes semua atas ulang tahun yang ke-18, perjalanan yang sudah cukup panjang telah dilalui dengan berbagai dinamikanya. Saya bersyukur selama bersama-sama, saya melihat kinerja dan prestasi Gamatechno sudah semakin baik sehingga menjadi salah satu kebanggaan Universitas Gadjah Mada”, kata Supriyadi.

Gamatechno

Muhammad Aditya AN (kiri) selaku Direktur Utama PT Gamatechno Indonesia melakukan pemotongan tumpeng dalam perayaan ulang tahun ke-18 Gamatechno disaksikan oleh Supriyadi (kanan) selaku Komisaris Utama PT Gamatechno Indonesia.

Ia juga berharap kepada seluruh gtHeroes untuk terus berkomitmen untuk membawa kemajuan bagi Gamatechno.

“Saya sangat berharap kedepannya teman-teman semua semakin memiliki semangat yang luar biasa untuk memajukan Gamatechno karena kemajuan Gamatechno ini menjadi salah satu inspirasi dan menjadi bagian yang tidak dapat terpisahkan dari kemajuan UGM”, imbuh Supriyadi

Sedangkan Muhammad Aditya dalam speech nya mengatakan bahwa sebagai perusahaan yang telah mengarungi perjalanan yang sangat panjang, Gamatechno harus mampu untuk terus menyesuaikan dan beradaptasi dengan perubahan global.

“Apa yang sudah kita lalui selama ini perlu dijadikan sebagai bahan evaluasi agar kita dapat menghadapi setiap tantangan karena perusahaan yang sudah matang pun tidak akan banyak berarti jika tidak bisa terus menyesuaikan dan beradaptasi dengan perkembangan global”, ungkap Muhammad Aditya.

Gamatechno

Endy Arif Budyanto (tengah) berswafoto dengan seluruh gtHeroes yang ada di kantor Gamatechno Jakarta pada perayaan HUT ke-18 pada Rabu (4/01) lalu.

Ia juga berpesan kepada seluruh gtHeroes untuk lebih peka dalam melihat sebuah permasalahan karena hal tersebut bisa jadi pendorong bagi kemajuan Gamatechno.

“Saya ingin semuanya melihat bahwa hal-hal yang kita hadapi selalu dijadikan sebagai sebuah tantangan yang dapat menuntun kita untuk menjadi lebih baik lagi”, tutup Muhammad Aditya.

Pada acara ini dilakukan pula prosesi potong tumpeng dan doa bersama yang dilakukan oleh Direktur Utama serta Komisaris untuk yang berapa di kantor Yogyakarta, sedangkan di kantor Jakarta, dilakukan oleh Endy Arif Budyanto selaku Direktur PT Gamatechno Indonesia.

Keseruan acara semakin terasa saat dilakukan penilaian dan presentasi karya office dress up challenge. Beberapa hari sebelum perayaan ulang tahun, gtHeroes telah dibagi kedalam kelompok untuk mendekorasi ruang kerja mereka yang kemudian dipresentasikan sesuai dengan tema produk yang telah ditentukan. Kemeriahan perayaan ulang tahun ditutup dengan sesi foto bagi setiap divisi yang disambut sangat antusias oleh para gtHeroes.

test
WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui WhatsApp
Hi, ada yang bisa kami bantu