eCampuz, Solusi Cloud Perguruan Tinggi

by | Sep 30, 2014 | News

Sembilan tahun sudah, produk Gamatechno Campus Suite melayani lebih dari 90 kampus di Indonesia. Untuk memberikan manfaat yang lebih luas bagi lebih banyak lagi kampus di Indonesia, Gamatechno memperkenalkan eCampuz, yaitu versi cloud dari Gamatechno Campus Suite.

Dari 14 modul aplikasi dalam Gamatechno Campus Suite, terdapat 4 modul utama yang dapat dinikmati dalam versi cloud: Pendaftaran Calon Mahasiswa Baru (Admisi), Pembayaran Mahasiswa, Pendaftaran Mahasiswa (Registrasi) dan Pengelolaan Administrasi Akademik. Melalui teknologi cloud computing, eCampuz akan memberikan nilai-nilai tambahan dari versi on-premise, antara lain:

 

  • Quick And Easy Deployment
    Proses setup yang cepat dan mudah, karena semua sudah dikerjakan secara otomatis oleh sistem. Pelanggan dapat merasakan pengalaman menggunakan sistem informasi dalam waktu kurang dari sepekan.
  • Affordable Price
    Sistem sewa bulanan dengan harga yang sangat terjangkau, akan membebaskan anda dari biaya pembelian dan pemeliharaan infrastruktur, biaya tenaga ahli pengembang maupun biaya lisensi aplikasi.
  • Goodbye Complexity
    Lupakan semua kerumitan proses pengajuan anggaran untuk pengembangan sistem, proses pengembangan sistem itu sendiri, proses pemeliharaan infrastruktur dan proses pengelolaan backup. eCampuz akan melakukan semuanya untuk anda, sehingga anda bisa lebih fokus dengan core proses layanan di kampus anda. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, silakan kunjungi eCampuz.com, melakukan registrasi secara mandiri dan mencoba “live demo”. Selamat datang di era komputasi awan.
test
WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui WhatsApp
Hi, ada yang bisa kami bantu