Campus Hiring Akakom 2016

by | Mar 17, 2016 | News

STMIK Akakom bekerja sama dengan Gamatechno mengadakan kegiatan Campus Hiring pada bulan Maret ini. Campus Hiring merupakan bentuk tanggung jawaban dari STMIK Akakom terhadap calon lulusan untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaan bonafit. Pada kegaitan ini calon wisudawan diundang untuk mengikuti seleksi sebagai salah satu Heroes di Gamatechno.

Sebagai perusahaan yang fokus mengembangkan produk dan solusi teknologi informasi, Gamatechno memiliki empat segmen utama yang dikembangkan. Empat segment tersebut adalah solusi akademik (smart campus), layanan pemerintah (smart government), layanan transportasi dan logistik (smart transportation), serta industri gaya hidup (smart lifestyle). Pemanfaatan teknologi informasi dalam keempat segment tadi bisa mengusung misi besar untuk membuat kota-kota di Indonesia sebagai smart city. Dengan misi besar mengembangkan Indonesia sebagai kota yang lebih cerdas dengan konsep smart city, Gamatechno membutuhkan tenaga ahli muda yang punya semangat tinggi untuk turun tangan membangun Indonesia.

Pada kesempatan Campus Hiring kali ini terbuka dua posisi yang ditawarkan yaitu Android Developer dan Web Developer. Pendaftaran dibuka mulai 14-16 Maret 2016 melalui website www.gamatechno.com/career. Pendaftar akan mengikuti beberapa tahap seleksi, yaitu tahap technical test, test results, technical interview dan final interview.

Dengan kesempatan untuk bergabung dalam projek dengan client yang sudah berjumlah ratusan, kesempatan ini menjadikan calon Heroes di Gamatechno merasakan pengalaman bekerja yang berbeda. Selain suasana kerja yang nyaman dan kesempatan meningkatkan skill tentu saja yang penting adalah kesempatan turut serta dalam membangun smart city di Indonesia. Jadi sudah siapkah kamu menjadi Next Heroes Smart city Indonesia selanjutnya? Ayo segera bergabung bersama kami!

test
WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui WhatsApp
Hi, ada yang bisa kami bantu