Gelar Gobar Series, 18hole Perkenalkan Aplikasi Golfer Indonesia

by | Apr 5, 2022 | News

Banten – Pendatang baru platform aplikasi golfer Indonesia, 18hole menggelar turnamen golf bertajuk 18hole Gobar Series. Series pertama diselenggarakan Rabu (30/03) di Modern Golf Tangerang sedangkan yang kedua digelar selang sehari (31/03) di Gunung Geulis & Country Club, Bogor. Event ini diadakan sekaligus sebagai agenda soft launching aplikasi 18hole.

18hole sendiri merupakan platform digital bagi ekosistem golf yang akan memfasilitasi golfer, pemilik golf course maupun penyelenggara event golf. Aplikasi bagi golfer dilengkapi dengan handicap calculator, booking golf course, komunitas dan fitur penting lainnya. Sedangkan bagi pemilik bisnis golf maupun EO, 18hole membekali mereka dengan backoffice sistem management golf, booking management, event management dan banyak fitur lain.

18hole

Direktur Utama PT Gamatechno Indonesia, Muhammad Aditya Arief Nugraha berfoto bersama dengan pemenang Gobar Series 1 di Modern Golf & Country Club, Banten (30/03).

“Aplikasi 18hole memfasilitasi golfer dalam mengikuti event mulai dari proses pendaftaran hingga skoring meskipun untuk skoring kita harus memberikan edukasi yang lebih clear kepada teman-teman golfer”, tutur Muhammad Aditya selaku Direktur Utama Gamatechno sebagai penggagas platform ini.

Meski belum secara resmi dilaunching, 18hole mendapat sambutan yang luar biasa dari para golfer di Indonesia. Event ini diikuti oleh puluhan golfer yang antusias mencoba pengalaman baru bermain golf dengan kemudahan dan digitalisasi melalui aplikasi 18hole.

“Saat ini kami sudah melakukan finalisasi kerjasama special rate dengan beberapa golf course di Indonesia. Nanti teman-teman golfer bisa melakukan booking secara online melalui aplikasi dan insyaallah kita akan mendapatkan special rate”, tutup Aditya

Kedepan event gobar series ini akan kembali rutin digelar untuk memfasilitasi pehobi golf dan membangun ekosistem golf yang lebih baik dengan hadirnya platform 18hole di Indonesia.

test
WeCreativez WhatsApp Support
Kontak kami melalui WhatsApp
Hi, ada yang bisa kami bantu