Holding Company

PT Gamatechno Indonesia termasuk kedalam Gama Multi Group, dimana dikelola oleh PT Gama Multi Usaha Mandiri (Gama Multi), yaitu  perusahaan holding dan investasi yang bergerak di berbagai bidang. Gama Multi dimiliki oleh Universitas Gadjah Mada dan mengembangkan unit-unit usaha dan anak-anak perusahaan, untuk mengelola dan meningkatkan nilai sumber daya dan potensi yang ada, baik di UGM maupun dari stakeholder lain, dengan profesional, terpercaya, dan bertanggungjawab.

Gama Multi didirikan sebagai upaya UGM mewujudkan kemandirian sebagai sebuah Badan Hukum Milik Negara (BHMN). Secara resmi didirikan berdasarkan Akta Pendirian Nomor 54 tertanggal 24 Juni 2000, dan telah disahkan berdasarkan Keputusan Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor C-1.333.HT.01.01.TH.2001 tertanggal 21 Februari 2001, dan telah dimuat dalam Berita Negara Republik Indonesia Nomor 56 tertanggal 13 Juli 2001, Tambahan Lembaran Negara Nomor 4519.

Gama Multi bertekad untuk membangun reputasi dan kompetensi sebagai perusahaan holding dan investasi berskala nasional melalui usaha-usaha yang menghasilkan produk terbaik dan layanan prima kepada para konsumen serta pelaksanaan good corporate governance dalam setiap lini usahanya. Saat ini, Gama Multi mempekerjakan ±300 karyawan yang tersebar dalam 6 unit usaha dan 5 anak perusahaan.

Visi

"To be a leading national Gadjah Mada Incorporated"
menjadi perusahaan ujung tombak Universitas Gadjah Mada berskala nasional

Misi

  • Mendukung pengelolaan kekayaan dan sumber daya UGM yang diamanahkan secara profesional
  • Memberikan dukungan terhadap kemampuan finansial UGM dan memperkuat jaringan UGM
  • Menumbuhkembangkan usaha yang dapat menghasilkan produk/layanan terbaik kepada pelanggan


Sejak pendirian dan dalam masa perkembangan, Gama Multi telah memberikan kontribusi finansial maupun non finansial kepada UGM, antara lain melalui management fee pengelolaan jasa keuangan (Reksa Dana Gadjah Mada) dan peningkatan nilai aset properti maupun ekuitas yang dimiliki oleh UGM. Diharapkan dengan semakin berkembangnya usaha-usaha yang didirikan oleh Gama Multi, dapat mendorong kontribusi yang lebih besar kepada UGM sehingga dapat membantu UGM untuk meningkatkan kualitas layanan pendidikan kepada mahasiswa.

Selain itu, Gama Multi juga berperan sebagai Project Management Center bagi UGM dan memfasilitasi kontribusi aktif civitas akademika UGM dalam pelaksanaan proyek-proyek dengan pihak luar. Sebagai jembatan akses, diharapkan dapat membantu pemberdayaan dan pemanfaatan potensi besar UGM seluas-luasnya bagi kepentingan semua pihak.

Website resmi : http://gamamulti.com